Supplier Aneka Material Terlengkap, Metal Works, dan Fabrikasi. Alvin 0899-9599-996 WA tersedia

Profil Perusahaan PT. Universal Karya Jaya

Jasa roll plat dan material
Jasa potong tekuk plat & aneka material


UKJ Grup atau Universal Karya Jaya adalah perpaduan antara supplier, toko, juga bengkel pengerjaan logam yang berpengalaman tidak kurang dari 20 tahun.

Kami yakin untuk selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dalam segi penjualan produk, tata kinerja perusahaan, serta kenyamanan dan kepuasan para pelanggan. UKJ adalah mitra yang dapat diandalkan & selalu memberikan harga terbaik & terjangkau untuk setiap produk yang ditawarkan.

Material yang telah jadi andalan kami dan memiliki keuntungan harga kompetitif antara lain aneka Stainless, Aluminium, Tembaga, Kuningan, Bronze, dan Besi. Tersedia dalam Plat, Lembaran, Potongan, As, Pipa, Fleng, dan lainnya.

Kami mampu menyelesaikan semua pengerjaan dari logam seperti :
Aneka Kerucut, Tabung, Kitchen Set, Reparasi Produk dari Stainless, Potong Tekuk Plat, Roll, Bodem, Flanging, Steam, Potong Laser, Jasa potong, Las, Potong Plasma, Finishing, Aneka pagar, railing tangga, & semua pengerjaan logam.

Jadikan UKJ mitra bisnis anda sekarang juga. Kami akan selalu mengupayakan yang terbaik. Dapatkan produk terbaik dengan harga super kompetitif dan layanan yang cepat atau tidak sama sekali. UKJ adalah solusi masalah anda.

Yuk hubungi saja tim marketing kami
0899 - 9599 - 996 ( Alvin )
0816 - 4240 - 142 ( Efendy )

Universal Karya Jaya
Jl. Gatot Subroto km4,5 no.3, Tangerang.
Setelah flyover taman cibodas, gedung warna hijau.


kata kunci :
Layanan jasa potong tekuk roll bending shearing plat terbaik di Tangerang. Stainless, aluminium, bronze, kuningan, tembaga, as, pipa, lembaran, plat lobang, plat, perforated, sanitary, perlengkapan las, buat produk jadi, ring, jasa layanan potong tekuk, roll, bodem, corong, kerucut, tiang bendera, tabung, jual beli terlengkap.
Share:
Location: Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

ukj-grup.blogspot.com

Jasa potong tekuk plat Jasa roll plat Jasa shearing plat Jasa bending plat Jasa las Jasa fabrikasi